Rabu, 13 Agustus 2014

Cara Mengobati Mioma Uteri Secara Alami

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping 

Cara Mengobati Mioma Uteri Secara Alami >> Anda sedang mencari solusi terbaik untuk mengobati mioma uteri anda kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat dalam penyembuhannya.Untuk pemesanan kami memberikan pelayanan terbaik kami dengan sistim pelayanan BARANG SAMPAI DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Penyakit Mioma Uteri adalah tumor jinak pada dinding rahim.mioma juga disebut mioma,myom,tumor otot rahim atau tumor fibroid,karena berasal dari sel jaringan fibro. Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim.Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen.Pada jaringan mioma jumlah reseptor lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan(miometrum) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan(membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause(mengecil pada pascamenopause).Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih.
Gejala Dan Tanda Mioma Uteri
  • Pendarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Maka dari itu mulailah hidup sehat dengan cara mengkonsumsi obat mioma uteri alami jelly gamat gold g dimana obat jelly gamat gold g merupakan penyembuhan alami yang mampu meminimalisirkan berbagai penyakit terutama penyakit mioma uteri yang didiagnosis sebagai penyakit yang  fatal bagi kesehatan anda terutama wanita.

Khasiat Dari Kandungan Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Mioma Uteri

Obat Herbal Mioma Uteri Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan-kandungan yang sangat baik untuk pengobatan mioma uteri, kandungan-kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold g sebagai obat penyakit mioma uteri diantaranya Gamapeptide, Kandungan tersebut bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda. obat mioma uteri dari jelly gamat gold g ini juga mengandung Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor, juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggupulan darah mengurangi kekentalan darah sehingga tidak heran lagi jika jelly gamat gold g ini dipercaya sebagai obat mioma uteri.

Hasil penelitian tentang khasiat Jelly Gamat Gold-G

Salah satu bahan dasar Jelly Gamat Gold-G Adalah teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G, ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang.
Khasiat dan Kandungan ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan jelly gamat, itulah alasan mengapa jelly gamat di datangkan ke indonesia sebagai alternatif obat mioma uteri alami. Khasiat Jelly Gamat Gold G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia yang diantaranya dilakukan oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol . Terbukti akan menuntaskannya penyakit mioma uteri.

Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Kami Sertakan Kisah Nyata Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama  : Lilis Sujati Susanto
Umur  : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Tradisional Miom)

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Cara Membeli Jelly Gamat Gold G

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas). Untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G via SMS, silahkan kirim sms ke nomor 087.826.526.271 sesuai dengan format dibawah ini

BPOM RI TI 11464572.

GB-GER : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 087.826.526.271

contoh

GB-GER : 4 botol : GERISMAN : Jl. Sindanggalih No.14 Tasikmalaya : 085721481***

kirim ke 087.826.526.271
Ingat!! Cantumkan GB-GER dalam SMS anda Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
PROMO!! Hanya Dengan Rp.1.700.000 Anda Bisa Mendapatkan 10 Botol Jelly Gamat Gold G + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) + Gratis Ongkos Kirim. Paket Agen 45 botol Rp.4554.000 Gratis Ongkir + Nama anda akan dicantumkan di 100 website kami sebagai salah satu agen resmi kami di kota anda.
  • Untuk order hari Senin sampai Jumat sebelum jam 15.00 WIB, jelly gamat gold g akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, order sebelum jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga. Pembelian jelly gamat setelah jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Transfer Pembayaran Order

    BANK BCA TASIKMALAYA

Setelah anda melakukan Transfer pembayaran segera konfirmasi dengan format :

Nama: jumlah botol : nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman

Jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Atas !

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
JNE


Terimakasih Atas Kunjungannya Dan Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar