Rabu, 27 Agustus 2014

Obat Jerawat Tradisional Alami

Obat Jerawat Tradisional Alami Jelly Gamat Gold-G

Obat Jerawat Tradisional Alami >> Anda kebingungan jerawat anda belum sembuh-sembuh dan anda sudah berobat kemana-mana.Kami mempunyai solusi terbaik yatitu dengan obat jerawat tradisional Jelly Gamat Gold-G yang sangat efekteif dalam penyembuhannya dengan maksimal sehingga wajah anda kembali lagi bersih.Untuk pemesanan kami memberikan pelayanan terbaik kami dengan pelayanan BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Sekilas Tentang Jerawat 
Jerawat merupakan suatu keadaan pori-pori kulit dimana pori-pori tersebut tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.Jerawat merupakan penyakit kulit yang cukup banyak jumlah penderitanya. Kligman,seorang peneliti masalah tentang jerawat ternama didunia,beliau berpendapat tentang jerawat."tak ada satu pun orang atau manusia didunia yang melewati masa hidup hidupnya tanpa sebuah jerawat dikulitnya."Kemungkinan besar penyebabnya adalah perubahan hormonal yang dapat merangsang kelenjar minyak yang ada pada kulit manusia. Perubahan hormonal lainnya yang mungkin dapat juga menjadi pemicu munculnya jerawat adalah masa menstruasi,kehamilan,pemakaian pil kb dan stres.

Penyebab Munculnya Jerawat Yang Biasa Terjadi Dimasyarakat Sebagai Berikut :
  • Bakteri
  • Stres
  • Obat-obatan 
  • Kosmetik
  • Sel kulit yang mati

Kami sebagai agen resmi jelly gamat gold-G merekomendasikan obat jerawat tradisional terbaik yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat tanpa efek samping sehingga aman dikonsumsi.obat jelly gamat ini berkhasiat menyembuhkan jerawat secara alami sampai ampuh membunuh kuman penyebab jerawat .Mari kita simak penjelasannya sebagai berikut:

Obat Jerawat Tradisional Alami Jelly Gamat Gold-G

Obat jerawat tradisional alami >> elly Gamat Gold-G adalah  Obat Herbal yang terbuat dari hewan laut yakni berupa gamat atau teripang dari species terbaik yakni species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dan  satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yakni kandungan yang memiliki kemampuan mencegah infalamasi,mengurangi rasa sakit,serta mampu memperbaiki sel yang telah rusak. Bukan hanya itu saja teripang atau gamat ini juga mengandung Phosphate, buffered saline dan Mukopolisakarida yang ampuh membunuh bakteri dan virus. Kandungan tersebutlah yang mempunyai peranan aktif dalam mengatasi atau mencegah segala macam penyakit. Berdasarkan Hasil Penlitian didalam Jelly Gamat Gold-G ini , terdapat Kandungan Kolagen Sebanyak 80%. Kandungan Kolagen tersebut sangat besar manfaatnya untuk Kecantikan. Karena itulah Kolagen ini  banyak digunakan oleh berbagai perusahaan. Namun perlu Anda ketahui, Kandungan kolagen yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G ini adalah Kolagen murni tanpa campuran Zat-Zat Kimia apapun, karena Kolagen ini dihasilkan dari Ekstra Teripang itu sendiri. Jadi kandungan Kolagen tersebutlah sangat mampu untuk menghilangkan Jerawat. 

Kami Sertakan Testimoni Kesembuhan Konsumen Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Rini Anggraini

Umur     : 37 Tahun

Keluhan  : Wajah Berjerawat

Setelah rutin mengkonsumsi obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit saya kusam, kulit berminyak perlahan mulai lembab dan kurang kadar minyaknya dan wajah terlihat lebih fresh. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Selain itu, obat jerawat jelly gamat gold-g itu bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang pemakaian jelly gamat gold g tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa lebih menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal.

Cara Membeli Jelly Gamat Gold G

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas). Untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G via SMS, silahkan kirim sms ke nomor 087.826.526.271 sesuai dengan format dibawah ini

BPOM RI TI 11464572.

GB-GER : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke
087.826.526.271

contoh

GB-GER : 4 botol : Neng ayu : Jl. Guru Teripang No.3 Tasikmalaya : 085721481***

kirim ke 087.826.526.271
Ingat!! Cantumkan GB-GER dalam SMS anda Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
PROMO!! Hanya Dengan Rp.1.700.000 Anda Bisa Mendapatkan 10 Botol Jelly Gamat Gold G + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) + Gratis Ongkos Kirim. Paket Agen 45 botol Rp.4554.000 Gratis Ongkir + Nama anda akan dicantumkan di 100 website kami sebagai salah satu agen resmi kami di kota anda.
  • Untuk order hari Senin sampai Jumat sebelum jam 15.00 WIB, jelly gamat gold g akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, order sebelum jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga. Pembelian jelly gamat setelah jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Transfer Pembayaran Order

BANK BCA KCU TASIKMLAYA

Setelah anda melakukan Transfer pembayaran segera konfirmasi dengan format :

Nama: jumlah botol : nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman

Jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Atas !

 Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
JNE
Sumber : Obat Jerawat Tradisional Alami

Terimakasih Atas Kunjungannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar